08'er yang merupakan trainee SM


08'er yang disebut trainee SM

1. [+248, -1] Dimana mereka mendapatkan beberapa anak menyenanginya? Tidak ada anak seperti ia di sekitarku...
2. [+223, -6] Mereka menjelaskan tiap bocah tampan / cantik berada di ruangan bawah tanah SM, itu tentu betul ㅋㅋㅋ
3. [+188, -3] Mata serta hidungnya cukup tampan... Muka SM yang ciri khas.

4. [+102, -0] Saya cemas bagaimana pujaan makin muda. Saya dengar jika trainee paling tua mereka ialah 06'er, itu baru kelas 8 tahun kedepan. 08'er ialah 12 yang disebut kelas 5. Tentunya mereka pilih jalan mereka sendiri tapi saya tidak memikir itu betul-betul positif menjadi peserta training agen semenjak di umur muda. Saya kemungkinan menganggap begitu serius tetapi saya cemas. Saya tidak menjelaskan jika mereka akan disayangkan tapi saya mengharap mereka berlatih sekalian lakukan apakah yang mereka kehendaki.
5. [+70, -0] Edan, anjingku semakin tua darinya.
6. [+67, -2] Bila mereka berumur 06 ~ 08'ers, mereka bakal jadi NCT Dream Jeno, Haechan, Jaemin, serta Jisung days Waktu sekolah mereka yang pas cuma bisa menjadi sekolah fundamen. Mereka akan putus sekolah menengah / atas, lulus ujian pendidikan, tidak mempunyai daya ingat sekolah, serta cuma mempunyai anggota untuk rekan. Ini tidak seperti hari esok mereka ditanggung. Apa SM tidak belajar dari anggota Dream? Maknae menangis di konser serta menjelaskan itu dapat jadi konser paling akhir dalam kehidupannya. SM harus membuat skema diperbarui terlebih dulu serta jamin hari esok buat anggota NCT serta peserta training.
7. [+65, -1] F * ck... Saya berusia 02 tahun serta saya pikirkan saya masih terbilang muda. Trainee SM untuk 06'er serta 08'er... Mereka mempunyai kehidupan yang membahagiakan.
8. [+38, -0] Kami tidak lihat beberapa anak menyenanginya sebab SM ambilnya.
9. [+24, -3] 2020 pas dengan interval 8 tahun untuk barisan boy SM. 1996 HOT, 2004 TVXQ, 2012 EXO, 2020 group baru SM.

Nama Xu Yiyang kemungkinan telah tidak asing buat beberapa fans group KPop bimbingan SM Pertunjukan. Sempat jalani waktu pelatihan di salah satunya agen paling besar di Korea itu, Yiyang pernah digadangkan akan kiprah untuk anggota girl band baru mereka.

Tidak lagi bernaung di SM, Yiyang sekarang repot meniti karier di negara aslinya yakni Tiongkok. Yuk, lihat sepuluh potret Yiyang yang semakin memesona di bawah ini!

Baca : 7 Cerita Lee Hi Bersama-sama YG Pertunjukan, Pernah Derita Masalah Cemas 

Itu sepuluh potret Xu Yiyang, bekas trainee SM Pertunjukan yang sekarang tengah konsentrasi memburu mimpinya di negara asal. Sukses untuk selalu Yiyang!

Popular posts from this blog

Skandal sajaegi pada Pann: Boramiyu, Cube CEO, EXO, Ben, dll

Blind item dari Suzy, Lee Minho, dan Kim Soo Hyun